Yahoo Messenger 11 Offline (Terbaru 2012) Idws

Yahoo Messenger 11 Offline (Terbaru 2012) Idws

Yahoo Messenger adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan mudah dengan teman dan keluarga di seluruh dunia. Anda dapat mengobrol secara real-time, mengupdate status dan melihat berita terbaru teman Anda, mengirim pesan SMS, serta berbagi foto dan file secara instan.

Yahoo! Messenger memiliki fitur keamanan, tetapi Anda juga perlu berperan aktif dalam melindungi diri saat online.
Mulai dengan mereview beberapa praktik umum untuk keamanan online, dan saat Anda menggunakan Yahoo! Messenger, waspadai masalah berikut:
  • Informasi pribadi. Jangan memberikan informasi pribadi saat bertukar pesan instan dengan orang tidak dikenal. Orang asing dapat menggunakan informasi ini untuk menemukan lokasi fisik Anda.
  • Pelecehan. Pengguna Yahoo! Messenger lain dapat melihat saat Anda online, kecuali jika Anda mengubah preferensi Messenger untuk mengabaikan siapa pun yang tidak berada dalam Daftar Messenger. Jika orang tidak dikenal menghubungi Anda, mereka dapat mengatakan hal yang tidak pantas, bernuansa seksual, atau melecehkan. Pertimbangkan dengan saksama dengan siapa Anda berkomunikasi dan siapa yang harus diabaikan. Selain itu, hindari mengeklik link yang dikirimkan oleh orang yang tidak dikenal, karena bisa jadi itu spam, virus, atau situs web yang mengganggu.
  • Konten dewasa. Anda dapat menerima file yang berisi virus, malware, atau foto eksplisit melalui Yahoo! Messenger. Buka file atau foto dari kontak yang tepercaya saja. Jika Anda menerima materi yang tidak pantas, laporkan penyalahgunaan ke Yahoo!.
  • Webcam.Yahoo! Messenger memungkinkan pengguna menggunakan webcam untuk menampilkan video dirinya ke komunitas Yahoo!. Jika Anda menggunakan webcam dan kontak dengan orang asing, orang tersebut mungkin mencoba mengarahkan Anda melakukan pose atau tindakan yang tidak senonoh. Jika Anda melihat webcam pengguna lain, Anda mungkin melihat gambar tidak senonoh.
  • Chat.Yahoo! Messenger memiliki fitur chat, tetapi anggota Yahoo! di bawah usia 18 tahun tidak diizinkan menggunakan chat. Pada chat online Anda mungkin mendapati obrolan yang tidak menyenangkan, bernuansa seksual, atau melecehkan, dan chat dapat membuka peluang bagi orang lain yang ingin mencoba menghubungi Anda melalui telepon atau secara langsung.

Download Yahoo Messenger 11

Related Post: