Norton Ghost 14 Idws

Norton Ghost 14 Idws


Norton Ghost merupakan software yang powerfull dalam bidang data rescue. Maksud dari data rescue ini adalah Norton Ghost dapat digunakan untuk melakukan backup dan restore. Dengan demikian jika ada masalah yang berkaitan dengan storage device maka Norton Ghost dapat diandalkan.
Tidak perlu install ulang jika komputer terkena virus atau sejenisnya. Program ini sangat berguna dan telah saya gunakan selama 12 tahun untuk perlindungan komputer. Sedangkan versinya sendiri ada banyak ragam-nya yang sering saya gunakan adalah versi DOS.

Norton Ghost dapat digunakan untuk menjalankan hal berikut:

Backup Computer: backup computer penting dilakukan karena merupakan salah satu tindakan preventif ketika mungkin nanti ada masalah yang berkaitan dengan system, misalnya system crash, maupun system terkena virus. Backup ini dapat dilakukan setelah instalasi windows, instalasi driver-driver yang menyertainya, maupun program-program yang sekiranya urgent untuk diinstal. Dengan demikian jika sewaktu-waktu system bermasalah maka tidak akan memakan waktu lama untuk instal ulang sistem, driver, maupun program-program lain karena dengan beberapa langkah mudah system akan kembali normal seperti ketika dilakukan backup.

Restore Computer: dilakukan untuk mengembalikan data, misalnya system, dengan menggunakan file hasil backup.

Download Norton Ghost

Related Post: